back

Dukung Wisata Banten, ASTRA Tol Tangerang-Merak Gelar Lomba Vlog

Selasa, 10/09/2019

Kabar gembira bagi kalian yang gemar membuat video blog atau vlog. Pasalnya ASTRA Tol Tangerang-Merak menggelar Vlog Competition. Kompetisi ini diadakan Dalam rangka HUT ke-30 ASTRA Tol Tangerang-Merak serta untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap pariwisata dan industri Banten.

Tema yang diangkat dalam lomba Vlog ini adalah “Jelajah Banten lewat Tol Tangerang-Merak”. tema ini diambil sebagai kampanye #BangkitBanten #AyokeBanten. Periode lomba ini diselenggarakan pada 10 September - 20 Oktober 2019.

ASTRA Tol Tangerang-Merak mengajak masyarakat umum terutama yang memiliki minat/hobi dalam Video Blogging khususnya terkait traveling/pariwisata untuk mengisi konten-konten positif di Media Sosial dan bisa berpartisipasi dalam kampanye #BangkitBanten #AyokeBanten.

Ada pun syarat dan kentetuanya adalah:

MEKANISME LOMBA

1. Setiap peserta wajib membuat vlog di akun media sosial pribadi dengan tema “Jelajah Banten lewat Tol Tangerang-Merak”. Ceritakan pengalaman menarik kamu selama perjalanan menuju Banten melalui Tol Tangerang-Merak.

2. Peserta diwajibkan mengucapkan keyword “ASTRA Tol Tangerang-Merak” dan “Ayo ke Banten” pada vlog yang dibuat.

3. Peserta membuat minimal 1 konten video sesuai dengan tema yang ditetapkan dengan minimal 2 menit durasi dan maksimal 5 menit durasi dan sertakan hashtag #AyokeBanten dan #AstratolTangerangMerak pada caption.

4. Peserta wajib submit video blog di media sosial peserta dan mengirimkan data lengkap untuk verifikasi dengan cara mengirimkan email ke: pr.mms@margamandala.co.id

dengan format sebagai berikut:

Subject: JELAJAH BANTEN LEWAT ASTRA TOL TANGERANG-MERAK/NAMA PESERTA
Body Email:
Nama:
Nomor Kartu Tanda Pengenal:
Alamat:
Judul Video:
Link Video:
Email Aktif:
Nomor Telephone:
Akun Media Sosial:

5. Peserta wajib posting dan share video blog yang disubmit melalui akun Instagram atau YouTube pribadi dan 5 orang teman, tag ke Instagram resmi ASTRA Tol Tangerang-Merak @astratoltamer dan YouTube resmi Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, sertakan caption menarik dan hastag #AyokeBanten #BantenBangkit dan #AstratolTangerangMerak.

6. Peserta wajib mengikuti (follow & subscribe) seluruh akun media sosial Astra Tol Tangerang-Merak. IG: @Astratoltamer twitter: @Tol_mms Youtube: ASTRA Infra Tol Tangerang-Merak

7. Pemenang berhak mendapatkan hadiah:
a. Juara 1: 1 unit Kamera DJI Osmo Pocket,
b. Juara 2: 1 unit Action Camera 4K,
c. Juara 3: 1 unit DJI Osmo Mobile,
d. Juara Favorite: Voucher MAP.

8. Untuk pertanyaan seputar lomba ini dapat diajukan pada media sosial Astra Tol Tangerang-Merak, melalui DM Instagram @astratoltamer.

9. Kriteria penilaian sebagai berikut:
• Kesesuaian dengan Tema
• Originalitas dan kreativitas ide
• Sinematografi hasil karya: Angle, Suara, Hasil Editing
• Pesan dan cara penyampaian dalam vlog: Penggunaan data dan cara mengemas cerita dalam kesuluruhan vlog
• Rekomendasi atau seberapa kuat vlog itu berguna untuk kepentingan publik
• Like & Share

10. Video pemenang wajib mengirimkan karyanya melalui Google Drive pr.mms@margamandala.co.id dengan format judul Vlog Competition – (JUDUL)



SYARAT DAN KETENTUAN LOMBA

1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia.
2. Setiap peserta wajib membuat video dengan tema “Jelajah Banten lewat Tol Tangerang-Merak”di media sosial masing-masing peserta.
3. Orisinalitas vlog sangat diutamakan. Artinya vlog adalah milik sendiri dan bukan diambil dari vlog lain ataupun situs lainnya.
4. Video DILARANG menggunakan materi pendukung (footage, musik) dari pihak ketiga tanpa izin tertulis dari pemilik materi aslinya. Penggunaan Free-to-use untuk footage/musik harus tetap mencantumkan credit title berupa caption, contoh: courtesy of youtube.com/nationalgeographic
5. Video tidak boleh bermuatan politik dan SARA dan pornografi.
6. Video belum pernah diikutsertakan pada lomba serupa yang diselenggarakan pihak lain.
7. Kompetisi juga berlaku bagi karyawan/keluarga dari PT Marga Mandalasakti
8. PT Marga Mandalasakti berhak untuk menggunakan (termasuk namun tidak terbatas mengedit dan memodifikasi) seluruh karya (postingan) peserta yang diikutsertakan dalam kompetisi ini untuk segala kepentingan PT Marga Mandalasakti.
9. PT Marga Mandalasakti berhak mengubah syarat dan ketentuan kompetisi ini, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
10. PT Marga Mandalasakti berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang, yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
11. Periode kompetisi vlog 10 September - 20 Oktober 2019.
12. Pengumuman pemenang akan diumumkan di website dan Media Sosial resmi PT Marga Mandalasakti.
13. Pemenang lomba akan dihubungi oleh panitia.
14. Keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat.
15. Peserta tidak dipungut biaya apapun.