back

ASTRA Tol Tangerang-Merak Beri Donasi Paket Sembako kepada Warga KBA Talagasari

Selasa, 24/08/2021

ASTRA Tol Tangerang-Merak memberikan 100 paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid di sekitar Tol Tangerang-Merak khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono kepada Bupati Tangerang, Muhammed Zaki Iskandar pada Selasa (24/8).

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara seremonial dan terbatas, karena hanya dihadiri oleh Bupati, Manajemen ASTRA Tol dan perwakilan Warga KBA Desa Talagasari, Balaraja, dan dilakukan di kantor Bupati Tangerang.
Dalam kesempatan tersebut, Krist menyampaikan bahwa di kondisi saat ini, perusahaan harus mengedepankan rasa empati, karena banyak masyarakat mengalami keterpurukan akibat pandemi ini. “Disaat yang tidak mudah atau mungkin cenderung disebut sulit seperti saat ini, ikhtiar nyata adalah Langkah yang perlu dilakukan bersama” kata Krist.

Bantuan ini juga merupakan bentuk komitmen perusahaan yang sejalan dengan pilar kontribusi sosial berkelanjutan Astra, serta cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa. “bantuan ini merupakan bentuk ikhtiar kita untuk bangkit. Kami harap dapat turut berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam menanggulangi maslah yang ditimbulkan karena pandemi ini,” ungkapnya.

Krist juga berharap bahwa dengan kolaborasi dan sinergi yang baik dengan pemerintah daerah, dalam hal ini pemerintah kabupaten Tangerang, dapat membawa dampak yang baik bagi masyarakat agar dapat segera pulih.

Selain pemberian donasi, ikhtiar ASTRA Tol juga dilakukan dengan terus melakukan proyek dijalan tol. Dengan kegiatan produktif yang terus berjalan, diharapkan perekonomian juga terus berjalan, serta wujud komitmen dari PT Marga Mandalasakti dalam mendukung infrastruktur yang berkelanjutan melalui program Ayo Bangkit Ikhtiar untuk Negeri.

“Dalam setiap proyek tentu tidak hanya kontraktor besar yang mendapat pekerjaan, ada juga kontraktor kecil dan masyarakat yang juga mendapat pekerjaan dalam setiap proyek tersebut,” tutup Krist.

Tol Tangerang – Merak Menghubungkan Kehidupan Anda